Kamis, 15 Oktober 2009

Suzuki Tak Berharap Banyak dari Kizashi


Jakarta - Meskipun pasar mobil segmentasi sedan terbilang kecil, namun Suzuki tetap tergiur untuk menghadirkan varian sedannya, Suzuki Kizashi

Sehingga, Suzuki pun menyadari, meskipun nantinya akan meluncurkan Kizashi, namun tidak akan banyak berharap dari penjualannya.

"Tidak semua model kita jadikan volume maker, ada yang memang dikhususkan hanya untuk brand image seperti Kisazhi," ujar Direktur Marketing Suzuki Indomobil Motor, Endro Nugroho, di sela-sela acara test drive New Karimun Estilo, Selasa ((13/10/2009)

Sehingga, lanjutnnya masyarakat bisa menilai sejauh mana teknologi dari inovasi Suzuki dengan kehadiran sedan premiumnya tersebut.

"Karena jelas, melihat kondisinya, akan susah untuk mengharapkan volume penjualan, tapi kita bisa hadirkan teknologinya," tambahnya.

Kizashi adalah sedan konsep Suzuki yang diperkenalkan sejak 2 tahun lalu, yang saat ini baru akan mulai diproduksi di Jepang akhir tahun 2009 ini.

Kizashi akan mengusung mesin K-Generation terbaru dari Suzuki berkapasitas 2.4 liter 4 silinder DOHC, serta dilengkapi dengan piranti kemanan tercanggih
lainnya, seperti ABS, EBD dan ESP.



( bgj / ddn ) Bagja Pratama - detikOto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog