Senin, 12 Oktober 2009

Tebak Gaya Bercinta Pria Melalui Kebiasaannya


Mengetahui cara bercinta pria ternyata bisa melalui bahasa tubuhnya. Anda hanya perlu memahami karakteristik dan mengetahui kebiasaannya setiap hari.

Mulai dari cara makan, cara berbicara dan bagaimana ia menyentuh Anda. Judi James, seorang ahli bahasa tubuh memberikan petunjuk bagi Anda yang ingin menebak gaya bercinta pria tanpa harus bercinta dengannya.

- Cara makan.
Perhatikan kebiasaan si dia saat sedang makan. Ada beberapa pria yang memiliki kebiasaan makan terburu-buru dan penuh nafsu saat menghabiskan makanan. Menurut James, pria tersebut saat bercinta cenderung ingin buru-buru mencapai klimaks atau sering disebut gravitasi instan. Selain itu, ia juga tidak menganggap foreplay terlalu penting karena ingin cepat-cepat ke "menu utama". Jika pasangan memiliki kebiasaan mengunyah makanan dengan lama dan tampak menikmati setiap gigitan, menurut James pria tersebut cenderung menikmati setiap tahap dalam bercinta. Teknik bercinta yang dimilikinya juga lebih baik dan sangat sensual. Lalu, jika pasangan terlalu memilih makanan yang dimakannya dan sering menambahkan bumbu lain pada makanan, Anda harus lebih sabar. Karena menurut James, tipe pria tersebut agak cerewet saat bercinta dan cenderung mengatur pasangannya.

- Cara bicara
Anda juga bisa melihat gaya bercinta pasangan dengan memperhatikan tekanan suara saat ia berbicara. Menurut James, pria yang suaranya berat akan lebih seksi dan sensual saat bercinta. Suara berat pria juga membuat wanita lebih tergoda. Sedangkan pria yang memiliki suara tinggi dan kekanakan tidak akan terlalu sensual jika dibandingkan dengan pria bersuara berat saat bercinta.

- Cara menyentuh
Perhatikan dan analisa dengan seksama sentuhan pasangan Anda, karena gayanya bercinta juga tercermin lewat sentuhannya. Perhatikan ritme sentuhan pasangan, jika sentuhan pasangan terasa terlalu cepat bisa menjadi pertanda ia terburu-buru dan sedikit egois saat bercinta. Lalu, jika ritme sentuhannya terasa lama, maka ia akan sangat mempertimbangkan kepuasan Anda saat bercinta. Pria tersebut juga sangat menikmati tahap demi tahap saat bercinta.   

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog