Rabu, 14 Oktober 2009

Tegur Suami Selingkuh, Harianti Dihajar

Malang betul nasib Harianti (27) warga Dusun Loran Desa Babatan, Kecamatan Pangkur, Ngawi. Harianti hampir sekarat lantaran dipukul suaminya sendiri bernama Sunarto.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (14/10/2009) pagi tadi, ketika dia menegur suaminya untuk berhenti berselingkuh. Namun apa daya bukan pujian yang dia dapat tapi kekerasan yang diperolehnya.

"Terus terang kita memang sering cekcok lantaran suami saya selingkuh dengan penyanyinya. Puncaknya semalam waktu saya suruh jemput kerja. Dia menendang kaki kiri saya," ungkapnya kepada detiksurabaya.com di Puskesmas Pangkur.

Harianti menututurkan perempuan yang diselingkuhi suaminya itu seorang janda. Suami perempuan itu kata Harianti sudah meninggal disebabkan kelakukan istrinya.

"Selingkuhan suami saya itu suaminya gantung diri gara-gara suami saya itu selingkuh dengan istrinya," tutur Harianti dengan nada kesal.

Sementara itu Kapolsek Pangkur AKP Agus Tinus telah dimintai keterangan oleh Unit Reskrim. Dari hasil pemeriksaan sementara pelakunekat melakukan kekerasan karena jengkel dengan istrinya yang cerewet dan selalu memarahinya serta menuduhnya berselingkuh.

"Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dia melakukan itu karena pelaku jengkel istrinya cerewet dan menuduh dirinya selingkuh," kata Agus.Sugeng Harianto - detikSurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog