Selasa, 13 Oktober 2009

Uruguay-Argentina, Laga Mengerikan


Tidak salah jika mantan kapten Timnas Argentina Diego Simeone melebeli duel antara negara dengan Uruguay sebagai ?laga mengerikan'. Bagaimana tidak, kedua tim pasti bertekad saling membunuh demi meretas jalan masing-masing ke Piala Dunia 2010.

Montevideo akan jadi saksi pentas maut yang di suguhkan kedua kubu. Baik Tim Tango maupun pasukan La Celeste sama-sama diwajibkan meraih kemenangan agar bisa menggengam satu tiket sisa ke Afrika Selatan tahun depan dari zona Amerika Selatan.

Simeone tidak bisa membayangkan bagaimana pertandingan itu berjalan nantinya. Yang pasti menurutnya, kedua tim akan berjuang keras hingga detik-detik penghabisan.

"Siapun pemenanganya, maka dialah yang berhak tampil di Piala Dunia. Itu sungguh akan menjadi laga yang mengerikan," ujar Simeone kepada El Mundo Deportivo, Selasa (13/10/2009).

"Kedua tim pasti akan berjuang hingga detik-detik terakhir. Salah satu dari mereka tidak mau menunggu hasil Chili-Ekuador dan berharap tampil di babak Play-off," tandas pria yang kini menjabat sebagai pelatih San Lorenzo itu. (msy)
Muchamad Syuhada - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog