Rabu, 14 Oktober 2009

Vieira Tunggu Kontraknya Habis


Meski masih kesulitan untuk menembus tim inti, Patrick Vieira tetap akan menghormati kontrakya di Inter Milan. Setelah itu gelandang asal Prancis ini siap bermain di salah satu dari dua kompetisi Eropa yang sudah dipilihnya.

Vieira yang bergabung ke Inter pada tahun 2006, selama beberapa waktu terakhir memang lebih banyak menepi. Hal tersebut tidak lepas dari cedera yang berulang kali menimpanya dan kompetisi ketat di sektor gelandang La Beneamata.

Bahkan di musim lalu, Vieira hanya tampil sebanyak 10 kali sebagai starter di Seri A. Sedangkan di musim ini mantan pemain Arsenal tersebut sudah tampil tiga kali dari menit pertama bersama Nerrazurri.

Atas sedikitnya kesempatan bermain  itu, Vieira santer dikabarkan akan meninggalkan San Siro di jeda transfer musim dingin ini untuk menjaga peluangnya untuk turut membela Prancis di Afrika Selatan tahun depan.

Namun belakangan pemain yang pernah merumput bersama tim reserves AC Milan ingin tetap menghabiskan sisa kontraknya yang akan habis pada Juni 2010.

"Saya ingin bermain lebih banyak namun saya juga ingin menghormati kontrak saya," tuturnya di The Sun.

"Tidak akan ada apa-apa di Januari karena saya akan meninggalkan Inter pada Juni," sambungnya.

Vieira juga menyebut bahwa dirinya telah mengerucutkan opsi tentang di mana dirinya akan bermain pasca hengkang dari Inter. Ia tinggal menentukan antara pulang ke Prancis atau kembali bermain di Liga Inggris.

"Saya belum menentukan apakah saya akan bermain di Liga Prancis atau di Liga Inggris," tuntasnya.

( arp / roz ) Fajar Pratama - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog