Rabu, 14 Oktober 2009

Mau Jovetic? Siapkan Rp 375 M!


Stefan Jovetic langsung meroket namanya setelah membawa Fiorentina menundukkan Liverpool. Seiring dengan hal itu, harganya pun ikut melambung.

Fokus penikmat sepakbola langsung direbut Jovetic ketika pemuda kelahiran Montenegro berusia 19 tahun itu memborong gol saat Fiorentina menang 2-0 atas Liverpool dalam laga Liga Champions bulan lalu.

Aksi apiknya dalam duel tersebut pun tak pelak bikin Jovetic jadi salah satu pemain paling diminati. Namun, untuk yang ingin meminangnya kini harus rela merogoh kocek dalam-dalam.

"Manchester United dan Real Madrid menginginkannya bahkan sebelum dia bergabung dengan Fiorentina. Saya takkan mengesampingkan kemungkinan kedua klub itu akan berusaha merekrut Jovetic lagi," ucap agen Jovetic, Vlado Borozan, kepada fiorentinanews.it yang dikutip Football Italia.

"Akan tetapi, harganya kini adalah 25 juta poundsterling (Rp 375 miliar). Dia kurang lebih memiliki nilai yang sama seperti (penyerang Wolfsburg) Edin Dzeko," lanjut Borozan.

Sejauh ini Jovetic tampil menawan di Liga Champions dan juga Seri A Italia, khususnya jika ditilik dari perolehan gol. Di Liga Champions dia sudah mencatat dua gol sementara di Seri A tiga --jumlah terbanyak di timnya, setara dengan raihan Alberto Gilardino.

( krs / roz ) Kris Fathoni W - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog