Selasa, 13 Oktober 2009

5 Trik Ubah Penampilan dengan Cepat


Terkadang kita bosan dengan penampilan yang selalu sama. Tapi untuk merubahnya, kita sering merasa tak punya cukup waktu.
Untuk menyiasatinya, ada 5 trik yang bisa Anda lakukan. Caranya cukup mudah dan bisa membuat Anda tampil beda dari biasanya.

1. Tatanan rambut
Tata rambut Anda, jangan hanya membiarkannya tergerai lurus atau dikuncir kuda. Membuat rambut sedikit bergelombang dengan curling iron bisa membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya. Memotong poni juga bisa menjadi salah satu cara jika ingin tampil beda, jika Anda tak ingin memotong rambut Anda. Atau Anda bisa coba untuk menge-blow sedikit rambut hingga mengembang, untuk merubah penampilan.

2. Gunakan warna riasan berbeda
Jika biasanya Anda menggunakan warna riasan yang sama setiap hari, cobalah untuk mengeksplorasi warna yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Lupakan eyeliner hitam dan cobalah eyeliner warna lain yang senada dengan warna baju Anda. Begitu juga untuk eyeshadow, cobalah warna-warna yang lebih berani. Karena riasan pada mata, memiliki efek yang besar pada penampilan secara keseluruhan.

3. Tata alis
Menata alis agar bentuknya lebih rapi, juga bisa membuat wajah Anda tampil beda. Coba tata kembali alis Anda dan pertegas dengan warna yang sesuai dengan kulit. Jangan mencukur alis, lebih baik menatanya agar lebih rapi, baru mempertegasnya dengan pensil alis.

4. Aksesoris
Permainan aksesoris bisa membuat penampilan sederhana menjadi unik dan istimewa. Jangan hanya menggunakan kemeja polos dan celana hitam. Percantik penampilan Anda dengan sentuhan scarf atau belt cantik. Kalung atau anting etnik juga bisa membuat penampilan lebih modis dan chic.

5. Pilih pakaian warna cerah
Jika biasanya Anda hanya bermain dengan warna-warna "aman" seperti hitam, coklat atau abu-abu, coba sekali-sekali gunakan pakaian dengan warna cerah. Seperti ungu muda, hijau, pink atau jingga. Sesuaikan juga dengan warna kulit Anda. Jangan terjebak dalam warna-warna monoton, karena masih banyak warna lain yang bisa Anda gunakan dan membuat penampilan berbeda dan lebih cerah.   

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog