Senin, 12 Oktober 2009

AVG 9.0, Lebih Lengkap dan Bertenaga


AVG akan menghadirkan varian terbaru dari software antivirusnya. Berbagai perbaikan dan peningkatan dipasang pada aplikasi pengamanan yang cukup populer tersebut.

Di sisi firewall, AVG mendesain ulang dan mengurangi sebanyak 50 persen ASK dialogue firewall yang mengganggu. Hal ini dimaksudkan agar firewall tidak merepotkan end-user.

Sebagai tambahan, AVG 9.0 juga memberikan deteksi yang lebih baik terhadap situs web phising. Caranya dengan memberikan penambahan pada LinkScannernya yang kini bekerja lebih cepat, dan akurat dalam menentukan apakah suatu web dapat menimbulkan serangan phishing atau tidak.

Mekanismenya, software telah dilengkapi lebih dari 100 indikator ancaman potensial berbeda ke dalam suatu halaman. Jika hasilnya belum memadai, LinkScanner akan menghubungi server cloud untuk memeriksa seberapa besar ancaman phishing masuk ke dalam jaringan riset AVG.

Sebagai informasi, AVG kini memberikan proteksi tambahan terhadap pencurian identitas dalam di dunia nyata, yaitu AVG Identity Theft Recovery Unit (ITRU).

ITRU merupakan dukungan dari sebuah tim ahli AVG yang akan membantu para korban untuk menyelesaikan masalah dan bersifat gratis. AVG adalah satu-satunya vendor keamanan yang menawarkan pelayanan unik ini secara gratis bagi pelanggannya yang dapat di akses melalui AVG Security Toolbar.

“Upaya kami untuk memberikan proteksi terhadap pencurian identitas dan dukungan layanannya adalah suatu langkah yang kami ambil dalam industri keamanan ini ketika tidak ada vendor lain yang menawarkan pelayanan serupa dengan gratis kepada pelanggannya,” kata JR Smith, Chief Executive Officer AVG Technologies, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 12 Oktober 2009.

Untuk versi berbayar, harga untuk satu tahun, satu lisansi untuk AVG antivirus 9.0 ditawarkan mulai dari Rp 276.100. Sementara, untuk pemakaian dua tahun, satu lisensi untuk AVG anti virus 9.0 tersedia mulai dari Rp 410.300. • VIVAnews


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog