Selasa, 20 Oktober 2009

BOLA: Laga Diundur, Persebaya Beruntung


VIVAnews - Persebaya menyambut gembira pengunduran jadwal pertandingan kontra Persitara. Duel berlabel Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini sejatinya akan digelar di Stadion Lebak Bukus Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2009.

PT Liga Indonesia terpaksa menunda duel Persitara vs Persebaya. Langkah ini diambil terkait jadwal pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan para menterinya yang akan digelar, Selasa, 20 Oktober 2009.

Bagi Bajul Ijo penundaan ini merupakan angin segar. Pasalnya Andi Odang cs bakal dapat tambahan waktu untuk melakukan persiapan sebelum menghadapi Pelita Jaya, di Stadion Siliwangi, Bandung, 25 Oktober 2009.

"Penundaan ini menguntungkan kami. Kami punya waktu agak lama dan bisa beristirahat. Saya berharap kita lebih greget dan motivasi anak-anak jadi berlipat," kata Manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar kepada VIVAnews, Senin 19 Oktober 2009.

Saat bertanding lawan Pelita Jaya Minggu mendatang, Persebaya akan mendapat tambahan dua pemain asing lagi. Mereka dalah Ngon A Djam dan John Tarkpor. Kendala administrsi membuat Keduanya harus absen pada dua laga Persebaya sebelumnya.

"Tarkpor masih di Jakarta, dan Ngon dalam perjalanan. Hari ini sudah tiba di Surabaya," ujar Saleh Mukadar.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Danurwindo. Mantan pelatih Persija itu mengatakan penundaan jadwal akan menguntungkan timnya. Maklum selama ini Danur sangat menantikan kehadiran Ngon A Djam dan Tarkpor.
Laporan: Tudji Martudji | Surabaya
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog