Senin, 12 Oktober 2009

Horoskop 12 - 18 Oktober 2009


LIBRA
Perjalanan cinta Anda sepertinya sedang mulus. Tapi, jangan langsung terus senang, karena biasanya juga akan ada banyak cobaannya. Keuangan saat ini sedang mengalami krisis, coba Anda atur lagi. Pengeluaran yang tidak perlu sebaiknya dihilangkan. Kata hati yang berlawanan jangan diikuti, karena bisa membuat Anda tidak nyaman bekerja. Dalam keseharian sepertinya Anda sangat malas untuk bergaya hidup sehat. Hati – hati, sekarang ini sedang marak penyakit akibat virus.

Asmara: Maju terus pantang mundur.
Keuangan: Menipis.
Kesehatan: Perlu terapi.
Karier: Susun rencana dengan baik.

SCORPIO
Pasangan berpikir bahwa Anda terlalu egois. Dalam hal ini Anda harus instropeksi diri. Soal keuangan, mulailah mengisi tabungan kembali bulan ini. Jangan sampai gaji Anda terus menerus habis setiap bulan. Rencanakan keuangan Anda lebih baik. Dalam hal karier, bersikaplah mawas diri. Kebijakan arif yang diambil membuat bawahan semakin menghormati Anda. Hati-hati, seringnya mengonsumsi obat-obatan bisa membuat Anda kecanduan obat. Cobalah untuk menggantikan dengan obat herbal dengan sedikit efek samping.

Asmara:  Hubungan makin erat.
Keuangan: Redam hasrat belanja.
Kesehatan: Siapkan diri untuk ke dokter
Karier: Jangan terlalu percaya orang

SAGITARIUS
Jangan pernah melupakan hari anniversary Anda dan pasangan, karena hari itu adalah momen istimewa untuk Anda berdua. Kalkulasi Anda ternyata benar bulan ini. Penambahan keuangan membuat Anda lebih bersemangat untuk mencari tambahan lain. Banyak hal positif yang bisa Anda dapat jika Anda banyak mengikuti seminar tentang  kemajuan dunia bisnis. Cobalah menghindari efek radiasi yang bisa Anda terima dari perangkat elektronik. Pasalnya, hal ini bisa menjadi pemicu stres atau gangguan kesehatan yang Anda alami.

Asmara: Sedang menikmati hubungan.
Keuangan: Lancar-lancar saja, tuh.
Kesehatan: Sesekali periksa ke dokter.
Karier: Manfaatkan waktu yang ada.

CAPRICORN
Jatuh cinta membuat hati Anda selalu senang, dan terus ingat si dia. Sayangnya, rasa jenuh dalam karier menggantungi Anda. Cepat – cepatlah mencari tempat yang sejuk untuk menenangkan pikiran dan membuat diri Anda giat kembali untuk bekerja. Hari yang sulit sepertinya akan datang. Perlu Anda cermati bagaimana untuk mengatasi semuanya. Perubahan pada tubuh mengharuskan Anda untuk melakukan diet. Berkonsultasilah dengan ahli gizi.

Asmara: Sabarlah, akan ada hasil yang baik.
Keuangan: Ada pengeluaran tak terduga.
Kesehatan: Perbanyak gerakan push-up.
Karier: Gunakan akan untuk hasil yang baik.

AQUARIUS
Anda sedang bingung untuk memilih karena ada beberapa calon yang perlu Anda seleksi. Pilih dari hati nurani yang paling dalam agar jangan sampai salah pilih. Pengeluaran yang selama ini Anda lakukan ternyata di luar prediksi. Buatlah manajemen keuangan supaya teratur keluar dan masuknya. Sepertinya visi dan misi Anda berhasil diwujudkan. Atasan sangat menyukai hasil kerja Anda selama ini. Hentikan kebiasaan makan sembarangan. Pasalnya, Anda ren tan mengalami gangguan pencernaan.
Asmara:  Buat suasana baru agar tidak menoton.
Keuangan: Jangan pinjam uang terus.
Kesehatan: Perlu perawatan tubuh.
Karier : Jangan hilang kepercayaan diri.

PISCES
Hati Anda sedang gelisah memimikirkan pasangan yang jauh di sana, cobalah untuk percaya kepada pasangan. Jangan terlalu cemburu. Pengeluaran yang tak disangka – sangka ternyata membuat Anda syok. Tapi tidak usah khawatir, pada saat yang bersamaan Anda akan mendapatkan uang tambahan. Hal pertama yang Anda harus pelajari adalah bagaimana menarik simpatik rekan kerja, jika Anda ingin mendapat dukungan. Anda ternyata sudah terbiasa dalam cuaca apapun yang sedang terjadi saat ini, makanya kebugaran tubuh Anda tetap terjaga. Tapi tidak ada salahnya untuk check up kesehatan.

Asmara: Jaga keadaan yang sedang mesra.
Keuangan: Ingat pengeluaran bulanan.
Kesehatan: Jangan monoton juga dgn makanannya.
Karier: Jangan ambil keputusan terburu-buru.

ARIES
Kecemburuannya yang terlalu mendalam, membuat Anda tidak nyaman bersama pasangan. Buatlah pasangan untuk percaya lagi kepada Anda. Kabar yang menggembirakan akan segera Anda dapatkan. Atasan ternyata akan menaikkan gaji Anda. Anda boleh senang tapi jangan boros. Anda mendapatkan peluang bisnis yang bagus pada akhir tahun ini, jangan sia-siakan kesempatan. Stamina yang menurun akan membuat Anda sedikit mengalami masalah kegiatan keseharian Anda dalam melakukan aktivitas. Perbanyak waktu stirahat.

Asmara: Habiskan waktu berdua
Keuangan: Meningkat pesat.
Karier: Kerja dapat hasil yang baik.
Kesehatan: Jaga kesehatan jgn terus cari uang.

TAURUS
Pernikahan sudah di depan mata. Anda dan pasangan harus mempersiapkannya dengan baik. Pengeluaran Anda sangat besar bulan ini, terlalu banyak shopping, sehingga pengeluaran membengkak. Lebih baik, perbanyak menabung dari pada terhambur percuma. Ambisi Anda untuk maju agak tersendat karena pola yang Anda jalani tidak sesuai dengan pola perusahaan. Kondisi kesehatan Anda saat ini sedikit kurang baik. Sepertinya Anda perlu sekali – sekali untuk melakukan kegiatan bersama keluarga.

Asmara: Selesaikan masalah jangan sampai berlarut-larut
Keuangan: Ada tambahan di akhir bulan.
Karier: Nasehat sahabat berguna.
Kesehatan: Perhatikan kesehatan jangan terlalu santai.

GEMINI
Pasangan Anda sepertinya manja dan masih seperti anak kecil. Sesekali memanjakan si dia boleh saja, tapi jangan sampai ia malah menganggap Anda seperti ibunya, bukan pasangannya. Dalam hal karier, Anda akan mendapat penawaran dari rekanan untuk menanam investasi. Lebih baik Anda pikir matang – matang. Jangan sampai kebobolan. Jangan terlalu memihak dalam bekerja, karena tidak semua orang menyukai hal ini. Bersikaplah yang netral. Jika Anda merasa ada gejala kesehatan yang menggangu jangan tunda periksakan ke dokter.

Asmara: Ada masalah membuat Anda berdua dewasa.
Keuangan: Jangan jadi permasalahan terus.
Karier: Kendala membuat Anda sukses.
Kesehatan: Jangan berlarut.

CANCER
Percintaan Anda sedang berjalan mulus. Tapi, hati-hati, Anda harus bisa jaga sikap di antara kalian berdua. Hemat pangkal kaya, tapi perlu diingat jangan terlalu pelit juga untuk pengeluaraan yang harus Anda siapkan. Perlahan Anda akan menapaki tangga kesuksesan, sekang tinggal Anda menikmati saja. Pertanda baik bila Anda sudah dapat beraktivitas dengan baik, berarti kondisi tubuh Anda sudah normal kembali.

Asmara: Jaga sikap, buat dia peduli.
Keuangan: Pengeluaran cukup besar.
Kesehatan: Cobalah untuk berenang.
Karier: Jangan sampai orang lain tahu kelemahan Anda.

LEO
Kelangsungan hubungan percintaan sepertinya terganggu dengan munculnya gosip-gosip tidak enak tentang  Anda berdua. Anda dan pasangan Anda harus segera cari sebabnya. Pendapatan Anda tak sebanding dengan pengeluaran. Sekarang lebih baik siapkan strategi baru untuk mengubah kebiasaan buruk tersebut. Dengan keahlian Anda saat ini perusahaan manapun akan mengejar Anda. Tapi, jangan terlalu sombong. Coba untuk melakukan meditasi atau penenangan pikiran dan hati, kalau bisa di tempat yang sepi dan sejuk.

Asmara: Ada restu orang tua.
Keuangan: kendaraan perlu pengeluaran.
Kesehatan: Batasi makan.
Karier: Hindari debat terus.

VIRGO
Jangan pernah berpikir berselingkuh. Anda harus bisa menjadi kekasih yang setia. Dalam hal keuangan, Anda harus bisa berhemat. Pertanda baik untuk Anda yang bermain saham, karena uang mata asing sudah naik. Semangat lah bekerja, jangan loyo. Lakukan check-up jantung, karena belakangan ini jantung Anda sedikit berdetak lebih cepat. Untuk mengurangi rasa sakit, hentikan merokok.

Asmara: Harus sering ketemu.
Keuangan: Hasilnya bisa buat tambahan.
Kesehatan: Cuaca kurang baik, perbanyak istirahat.
Karier: Tingkatkan kapasitas kerja.
Diasuh oleh:
Feri Purwo

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog