Senin, 12 Oktober 2009

IMO Tawarkan ‘Palm Centro'’ dan ‘HTC Snap'


Ingin terlihat berbeda dengan vendor-vendor ponsel merk lokal lainnya, IMO mengaku telah menyiapkan "Palm Centro" untuk pasar Indonesia. Ponsel tersebut ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni merah cerah, hijau lemon, silver chrome, dan biru langit.

Menilik spesifikasinya, ponsel warna-warni dual-on GSM-GSM 900/1800 satu ini telah dilengkapi sound box untuk kualitas audio yang lebih mumpuni, kamera 1,3MP, multimedia player, dan platform Java untuk aplikasi-aplikasi tambahan.

Masih belum puas, IMO mengantongi satu senjata andalan lagi, "HTC Snap" IMO G911. Tetap menawarkan kemampuan dual-on GSM-GSM 900/1800, ponsel berdimensi 109x61x13,5 mm dengan berat 120 gram ini juga dilengkapi dengan navigasi trackball, dual camera, dan TV analog. IMo juga tidak lupa membenamkan aplikasi Facebook dan platform Java di dalamnya.

“Dalam waktu dekat, keseluruhan ponsel ini akan didistribusikan ke seluruh gerai IMO di Indonesia,” kata Sarwo Wargono, Presiden Direktur PT Koin, distributor resmi ponsel Philips dan IMO di Indonesia. “Dengan kisaran harga 900 ribuan hingga 1,5 jutaan, IMO yakin lini produk teranyarnya tersebut dapat direspon baik dan diserap cepat oleh segmen mid-end dan low-end,” ucap Sarwo.

Sarwo menyebutkan, sampai akhir 2009, pihaknya masih akan menyiapkan 4 sampai 5 produk lagi. “Dengan jajaran produk baru berdesain candy bar Qwerty, kami yakin dapat merebut 10 persen lagi hingga akhir tahun, menjadi 20 persen pangsa pasar,” ucap Sarwo. • VIVAnews


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog