Selasa, 20 Oktober 2009

LIFESTYLE: Hah, Karyawan Suka ‘Kencan’ Saat Jam Kerja?


Lebih dari seperempat user atau 27 persen telah mengunjungi situs kencan online di saat jam kerja, menurut survey dari vendor Life Maximizer. Sebanyak 10 laki-laki atau 41 persennya mengaku sering mengunjungi situs kencan online di jam kerja, dibandingkan 1 dari 5 wanita atau 19 persennya, ketika dilakukan polling di Microsoft.
Lebih dari setengah atau 53 persen dari 3,000 user yang mengikuti polling One Poll bulan lalu telah mem-booking hari libur ketika dalam tugas, dan 1 dari 10 user atau 11 persennya mengatakan bahwa mereka mengirim text atau email ke teman atau keluarga setidaknya sekali dalam satu jam ketika sedang bekerja.
Sementara study dari Life Maximizer menemukan bahwa batas hubungan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi semakin tidak jelas dengan ditemukan 6 dari 10 user (64%) yang mengatakan bahwa mereka mengecek email untuk urusan pekerjaan dari rumah dan hampir dua per tiga (64%) membawa ponsel yang berkaitan dengan pekerjaan atau membawa tugas pekerjaan ke rumah.
“Hampir 80 persen user percaya bahwa jam kerja tradisional, jam 9 hingga jam 5 kini sudah tidak berlaku, dan kami mulai mencampurkan tugas yang berbeda dengan kenutuhan personal kami, seperti menggunakan teknologi untuk support pekerjaan daripada sebaliknya.” ungkap Ashley Highfield, UK MD untuk konsumen Microsoft.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog