Rabu, 14 Oktober 2009

SBY Bangga Putranya Sekolah di Harvard

Ayah mana yang tak bangga melihat anaknya bersekolah di tempat yang elit dan prestisius? Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun mengaku bangga dengan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, sudah menempuh ilmu di Universitas Harvard, yang merupakan perguruan tinggi papan atas di Amerika Serikat (AS) dan di dunia.

Rasa bangga itu diungkapkan Yudhoyono saat memberikan kuliah umum di Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat (AS), Selasa malam 29 September 2009 (Rabu dini hari WIB). "Saya bangga bahwa putra saya, Kapten Agus, bisa bergabung di program studi Harvard yang prestisius ini. Saya rasa dia hadir di ruangan ini," kata SBY, sebagaimana dilaporkan wartawan senior ANTV dan VIVAnews.com, Uni Lubis, yang hadir dalam acara itu.

Putra sulung Yudhoyono ini merupakan perwira menengah TNI Angkatan Darat berpangkat kapten infanteri. Namun, suami aktris Anisa Pohan itu sempat mengikuti program studi eksekutif di Harvard Kennedy School of Government.

"Jadi, selain merupakan seorang prajurit Indonesia yang loyal, dia juga merupakan mahasiswa Harvard, yang bekerja untuk saya," kata Yudhoyono. Sebelumnya, dia mengaku sudah lama ingin menyambangi Harvard. Sebagai salah satu universitas bergengsi di dunia, Harvard merupakan almamater bagi sejumlah menteri, pengusaha, dan para perwira militer Indonesia.

"Menarik juga mengetahui bahwa saya tidak bekerja untuk orang-orang yang pernah belajar di Harvard. Merekalah yang justru bekerja untuk saya," kata Yudhoyono. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog