Rabu, 21 Oktober 2009

Ulama: Al Qur'an di Kulit Bayi Itu Peringatan


VIVAnews - Tokoh agama di Dagestan, Rusia, memberikan peringatan atas terjadinya fenomena aneh yang menimpa Ali Yakubov. Ali adalah bayi sembilan bulan yang memiliki tulisan Al Qur'an di permukaan tubuhnya.

"Ini adalah pertanda sebelum akhir zaman tiba," kata tokoh agama setempat, Imam Abdullah, seperti ditulis Dailymail, Rabu, 21 Oktober 2009.

Menurut Abdullah, kejadian aneh itu adalah pesan khusus yang disampaikan kepada manusia. Abdullah menilai, pesan itu diduga sengaja disampaikan melalui tubuh Ali Yakubov.

Abdullah melanjutkan, salah satu pesan bahasa Arab yang dipercaya ayat Al Qur'an itu bertuliskan, "Jangan sembunyikan pesan ini dari umat manusia."

Fenomena ini menyedot perhatian media di Rusia. Bahkan, Ali Yakubov menjadi 'idola' di kampungnya.

Seperti diketahui, ibu kandung Ali, Madina, mengaku tulisan itu berubah dan muncul setiap dua kali dalam satu minggu. "Dalam suasana normal, tanda-tanda dan tulisan itu akan muncul dua kali seminggu. Biasanya pada Senin dan di malam hari antara Kamis dan Jumat," kata ibu kandung Ali, Madina, seperti dilansir laman Newkerala.com, Rabu, 21 Oktober 2009.

Menurut dia, setiap kali keanehan itu akan muncul, si jabang bayi yang masih berusia sembilan bulan itu mengerang kesakitan. Suhu badan Ali drastis naik, bahkan dia selalu menangis kesakitan.

"Ali selalu merasa kondisi badannya sakit ketika itu terjadi. Dia menangis, dan suhu badannya panas. Bahkan saya kesulitan ketika dia sedang kesakitan," ujar dia.
ismoko.widjaya@vivanews.com
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog