Jumat, 06 November 2009

ARTIS: Positif-Negatif Facebook versi Surya Saputra



VIVAnews - Surya Saputra mengaku tak memiliki akun Twitter, ia hanya memiliki akun Facebook yang menurutnya bisa memberikan manfaat tertentu.

"Gue udah lama nggak buka Facebook, baru kemaren-kemaren aja buka lagi dan ternyata ada sekitar 7.920 teman baru yang minta aku add, kaget juga sih," tutur pria berbadan tegap ini di Bondies Cafe, baru-baru ini. 

Menurut Surya, memiliki akun Facebook bisa mempunyai dua sisi, positif dan negatif. "Positifnya, kita bisa kumpul lagi sama temne-temen lama, dan negatifnya kalo ada beberapa oknum yang itikad nggak baik," tambah Surya.

Soal beberapa kasus penyalahgunaan akun internet oleh beberapa pihak yang tak bertanggung jawab, Surya hanya bisa pasrah dan mengatakan hal itu tak akan bisa dibatasi.

"Namanya juga internet, semua orang bisa melakukan apa saja, nggak ada yang bisa membendung. Kalo untuk cyber crime-nya, itu balik ke kita lagi, pokoknya jangan asal pro ke salah satu aja, kita harus banyak bertanya dan membuka mata, jangan menutup diri," jelasnya panjang lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog