Jumat, 06 November 2009

NASIONAL: Sinemart Bantah Kru Perkosa Artis Figuran



VIVAnews - Sinemart selaku rumah produksi sinetron Safa dan Marwah membantah krunya memperkosa artis figuran berinisial Yun, 22, yang bermain dalam sinetron tersebut. 

"Kami sudah kroscek, kru nggak mungkin keluar dari lokasi syuting," kata Dini Suryani, juru bicara Sinemart, saat dihubungi
VIVAnews, Kamis, 5 November 2009.

Dini mengatakan Safa dan Marwah merupakan sinetron kejar tayang dengan jadwal syuting padat. Syuting biasa dilakukan di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, selama tujuh hari nonstop dalam sepekan. Ia juga mengatakan tak mengenal artis figuran tersebut. "Ini nggak ada hubungannya dengan sinetron Safa dan Marwah," ujarnya.

Kepolisian Sektor Cisarua Bogor telah menetapkan dua tersangka, Zuhelmi dan Zaly, dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan Yun. Pelaku dan korban adalah tim sinetron Safa dan Marwah.

"Dua pelaku ini kru syuting sinetron, sedangkan korban artis figurannya," kata Kepala Kepolisian Kepolisian Sektor Cisarua Bogor, Ajun Komisaris Hefy Hanafi, kepada wartawan, Kamis, 5 November 2009.

Peristiwa bermula pada Senin malam, 2 November 2009. Dua pelaku yang merupakan kakak dan adik itu menjemput korban di Citos, sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Mereka mengajak korban ke Karawang. Sesampainya di Karawang, mereka meneruskan perjalanan ke kawasan Puncak. '

Sekitar pukul 03.00, Selasa, 3 November 2009, di Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, keduanya diduga memperkosa korban di dalam mobil Daihatsu Xenia B 7648 VJ. "Pelaku juga menganiaya korban hingga terluka, dan hape korban dirampas," kata Hefy.

Dua pelaku baru menghentikan aksinya setelah korban berteriak dan warga sekitar berdatangan. Zuhelmi berhasil ditangkap, sedangkan Zaly melarikan diri. "Dua pelaku ini akan dijerat pasal tentang pemerkosaan dan penganiayaan," ujarnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog