Sabtu, 07 November 2009

ANEH: Wanita Belanda Itu Telan 78 Senduk dan Garpu



VIVAnews - Mencengangkan! Margaret Daalman, wanita asal Belanda itu menelan sebanyak 78 sendok dan garpu. Tim dokter pun akhirnya mengeluarkan satu per satu peralatan makan yang biasa ditelan Daalman setiap kali usai makan. 

"Dia terlihat sangat menderita karena tidak dapat menahan diri untuk dapat tidak memakan peralatan makan, setiap kali usa makan," kata seorang petuga s medis di Rotterdam, Belanda, seperti ditulis Dailymail, Kamis 29 Oktober 2009. 

Daalman datang ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit pada perutnya. Saat di rontgen, terlihat ada 'pemandangan' aneh di dalam perut wanita berusia 52 tahun itu. 

Sebelum operasi bedah dimulai, Daalman berkata kepada tim dokter, "Saya tidak tahu mengapa. Tetapi, saya merasa ada dorongan untuk memakan alat-alat makan yang berwarna perak. Saya sendiri tidak dapat menolong diri saya."

Meski demikian, Daalman tidak memakan benda makan yang membahayakan seperti pisau. Dan hal ini juga tidak dapat dijelaskan Daalman. 

Dalam kasus ini, Daalman akan mendapatkan terapi khusus untuk kebiasaan yang sangat langka ini. Tim dokter di Rotterdam mengaku tidak pernah menemukan orang dengan kebiasaan memakan benda-benda asing sebanyak ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog