Sabtu, 07 November 2009

KESEHATAN: Payudara Kencang dengan Botox



VIVAnews - Dunia medis memang sangat memanjakan wanita yang ingin selalu tampak sempurna. Setelah berkembang berbagai jenis operasi payudara kini hadir sebuah metode baru untuk mengencangkan dan menghilangkan kerutan di sekitar payudara, yaitu melalui suntikan botox. 

Pemberian suntikan botox ini tidak memakan waktu lama, hanya sekitar 30 menit. Metode botox payudara bisa menjadi solusi bagi wanita yang ingin mengencangkan payudara tetapi takut dengan pisau operasi. Untuk melakukannya seseorang harus merogoh kocek sebesar 1.000 Euro per sesi.

"Banyak wanita muda yang mengalami masalah bentuk payudara setelah melahirkan. Untuk mengatasinya suntikan botox ini bisa menjadi pilihan," kata Sach Mohan, ahli operasi plastik dari klinik kecantikan di Inggris, Transform, seperti vivanews kutip dari Daily Mail, Jumat 6 November 2009.

Dr. Mohan merekomendasikan untuk melakukan suntikan yang disebut 'Breastox', tiga bulan setelah melahirkan. Sebuah krim anastesi akan dioleskan pada daerah sekitar payudara sebelum suntikan diberikan untuk menghindari rasa sakit pada pasien. Hal itu karena pasien akan diberikan 12 suntikan botox di otot pectoralis di bagian dada.

Botox nantinya akan membekukan otot tersebut agar lebih kuat dan mengangkat payudara sehingga lebih kencang. Kerutan dan efek buruk sinar matahari di sekitar payudara juga bisa teratasi dengan suntikan tersebut.

Metode suntikan botox tersebut bisa dilakukan pada wanita berusia 20 hingga 30 dengan ukuran cup A dan B. Efeknya bisa dirasakan dua meinggu setelah suntikan diberikan dan bisa bertahan hingga tiga bulan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog