Jumat, 06 November 2009

CPNS: Hari Terakhir Lamar Lowongan di Setjen DPD



VIVAnews - Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah membuka lowongan calon pegawai negeri sipil. Terdapat 46 posisi yang akan diisi di sekretariat yang membantu kerja para senator ini. Dan hari ini, Jumat 6 November 2009, terakhir aplikasi lowongan dikirimkan ke panitia seleksi.

Seperti disiarkan laman DPR, www.dpd.go.id, lowongan terbuka untuk beragam strata pendidikan mulai dari sekolah menengah kejuruan sampai strata 2. Setjen DPR membutuhkan 8 pemegang gelar S2, 9 pemegang DIII, tiga pemegang ijazah SMK dan sisanya pemegang S1.

Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan tinta hitam di atas kertas segel atau kertas bermaterai Rp 6.000 ditujukan kepada Sekretaris Jenderal DPD RI dengan melampirkan ijazah, kartu kuning dan sejumlah persyaratan lain yang bisa dilihat langsung di situs DPD. Berkas lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat (ukuran 350 mm x 240 mm) dikirimkan melalui pos ke PO BOX 6948 JATPK JKT 13069 mulai tanggal 30 Oktober 2009 sampai dengan paling lambat tanggal 6 November 2009 Stempel Pos.

Para pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan di Papan pengumuman resmi di Setjen DPD RI dan Website www.dpd.go.id pada tanggal 17 November 2009. Jika berminat, segera kirimkan lamaran melalui pos.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog