Jumat, 06 November 2009

KESEHATAN: Bra Anti Keriput



VIVAnews - Usia yang semakin bertambah membuat kerutan semakin banyak dan terlihat jelas. Tidak hanya pada bagian wajah tetapi juga payudara. Untuk mengatasi masalah kerutan di sekitar payudara, sebuah perusahaan pakaian dalam di Eropa membuat bra dengan desain khusus.

Kerutan yang biasanya muncul di belahan dada, atau di bagian pinggir dada bagian kiri dan kanan bisa dihindari dengan menggunakan bra tersebut. Bra yang diberinama La Decollette, bentuknya berbeda dengan bra pada umumnya. Tidak ada cup pada bra tersebut. Karena, fungsinya memang bukan untuk menyangga payudara tetapi mengurangi dan mencegah timbulnya keriput.


La Decollette ini dilengkapi dengan bantalan di bagian tengah yang bisa mencegah payudara saling menekan dan menimbulkan keriput. Bra unik tersebut dirancang oleh perancang asal belanda, Rachel de Boer.

"Masalah yang banyak dialami wanita juga saya alami yaitu kerutan di sekitar payudara. Untuk itu saya menciptakan produk ini untuk saya sendiri dan para wanita," kata Rachel de Boer, seperti VIVAnews kutip dari Fibre2fashion.com, Kamis, 5 November 2009.

Sebenarnya bra yang jual dengan harga 49 Euro, sekitar Rp 690.000 ini sudah dijual sejak Oktober 2008 lalu, tetapi hanya di Belanda saja. Kini, melalui www.decollette.eu, bra tersebut dipasarkan di negara-negara di Eropa antara lain Belgia, Inggris, Prancis, Spanyol dan Jerman. Menurut de Boer, Decollette ini bisa digunakan setiap hari dan bisa membuat perubahan secara alami pada kulit di sekitar payudara. Anda tertarik membelinya ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog