Kamis, 24 September 2009

Marilyn Manson Terserang Virus Flu Babi

Rocker nyentrik Marilyn Manson resmi didiagnosa terserang virus flu babi. Walau gaya hidup Marilyn sulit dikendalikan, ia berharap untuk segera sembuh.

Geram. Itulah yang dirasakan Marilyn ketika tahu menderita virus H1N1. Namun ia masih bisa bercanda via blognya tentang penyakit tersebut.

"Jadi saya resmi didiagnosa, oleh dokter sungguhan dengan penyakit flu babi," tulis Marilyn dan dikutip detikhot dari Femalefirst, Kamis (24/9/2009).

Bahkan Marilyn sempat menyinggung mantan istrinya, Dita Von Teese yang menyebabkan penyakit tersebut. "Dokter bilang pilihan saya yang dulu akan perempuan tak ada hubungannya dengan penyakit misterius ini," tulis Marilyn.

Kini sang rocker berada dalam karantina. Kekasih aktris Evan Rachel Wood itu bersemangat untuk berjuang melawan flu babi.

Marilyn hanya salah satu di antara beberapa selebriti lain yang terkena virus H1N1 tersebut. Sebelumnya Rupert Grint, pemeran Ron Weasley di 'Harry Potter' juga menderita penyakit yang sama.

Musisi Jens Lekman juga harus dikarantina karenanya. Personel band Kasabian juga menderita flu babi setelah tur dari Jepang. Begitu pula dengan personel Elfa Singer yang bertandang ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog