Kamis, 24 September 2009

Ini Dia Alasan Perempuan Bercinta

Mau tahu alasan sebenarnya perempuan saat bercinta? Ternyata bukan hanya hasrat saja alasannya. Sakit kepala pun bisa menjadi alasannya.

The Sun melakukan sebuah survei kecil. mereka ingin mencari tahu apa yang mendorong perempuan ingin bercinta dengan pasangan. Mereka pun menjadikan 6 perempuan dengan berbagai profesi sebagai nara sumbernya.

Dari jawaban-jawaban para perempuan itu terungkap bahwa terkadang sakit kepala, migrain dan stress adalah alasan perempuan ingin bercinta. Menurut mereka, bercinta adalah salah satu hal yang dapat mengendurkan otot mereka, sehingga stress pun hilang. Perasaan senang yang ditimbulkan juga menghilangkan sakit kepala mereka.

Perempuan juga melakukan seks dengan pasangan untuk meng-improve kemampuan bercinta mereka. Ingat, 'Practice makes perfect'!.

Alasan lain yang juga terungkap bahwa ternyata perempuan bercinta juga demi mengembalikan mood pasangan yang rusak. Selain itu perempuan terkadang menjadikan seks sebagai bahan bargainingnya. Saat pasangannya tak mau melakukan sesuatu untuknya, ia akan merayu pasangannya itu dengan melakukan seks.

Tapi yang pasti ada satu jawaban sama yang diungkap para perempuan tadi. Mereka berujar bahwa rasa cinta terhadap pasanganlah yang membuat mereka mau bercinta. Bercinta adalah sarana bagi perempuan untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang paling ia cintai.

(kee/kee) Amelia Ayu Kinanti - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog