Kamis, 24 September 2009

Kenapa Kami Hobi Ribut Ya?

Kami sudah menikah hampir 3 tahun tapi kami selalu ribut hanya masalah kecil. Saya sudah tidak kuat karena dia sering memukul saya. Tapi saya sangat mencintai dia dan anak-anak kami terkadang sulit untuk kami bicara baik-baik. Tolong dikasih petunjuk seandainya saya pisah masih adakah jodoh buat saya lagi? Adakah jalan keluar untuk mempertahankan rumah tangga kami? Huria, 33 tahun

Jawab:
Kartu yang muncul adalah Four Swords, Ten Swords terbalik dan Death terbalik. Untuk saat ini, cara terbaik adalah untuk Anda berkontemplasi, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Pikirkan baik-baik apakah yang menyebabkan Anda berdua selalu ribut. Apakah jika salah satu sedang marah yang lain tidak bisa mendengarkan? Jika ini salah satu penyebabnya, maka tolong evaluasi tingkah laku Anda dulu.

Ten Sword terbalik mengindikasikan bahwa ada kebiasaan yang sudah mendarah daging. Hal ini yang tampaknya harus diantisipasi dan dicarikan solusi yang saling menguntungkan. Jangan ditanggapi dengan pesimis dan pikiran negatif.
Sedangkan death terbalik menyarankan jangan ada perubahan drastis terutama karena akan menyangkut anak. Ingat, "what goes around comes around". Semua perbuatan ada balasannya, yang baik maupun yang buruk. detikhot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog