Senin, 19 Oktober 2009

NEWS: Bisa Tahan Ngeseks 10 Menit, Al Lalu Meninggal


PANGKALPINANG, KOMPAS.com - Al (51) warga Desa Terak, Kecamatan Simpangkatis meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Al sebelumnya sempat kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa usai berhubungan badan dengan Re (26), pekerja seks komersil di Wisma Nirwana Parit Enam.

Diduga pelaku mengkonsumsi obat kuat sebelum berhubungan badan dengan Re. Namun Re mengaku tidak tahu, jika Al mengkonsumsi obat kuat.

"Pertama kali sama dia paling cuma dua menit selesai. Tapi ini kok bisa lama sekitar 10 menit," kata cewek kelahiran Jakarta ini kepada Bangka Pos Group.

Sebelum tewas, korban sempat mengaku lelah. Setelah membersihkan badannya, korban lalu berbaring. Namun, Al kejang-kejang. Tangannya berusaha menggapai pundak Re, dari mulutnya mengeluarkan busa.

Re pun segera meminta pertolongan kepada Mami serta penjaga wisma. "Nggak tahu kenapa, tibatiba dia kejang-kejang. Saya langsung lari minta tolong Mami," kata Re seraya menambahkan, dua kali bertemu Al tidak pernah minum minuman keras.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Depati Hamzah. Seisi wisma langsung berhamburan keluar karena takut. Beberapa di antaranya ada yang menolong.

Tim identifikasi yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan. Namun dari kantong korban ditemukan tiga butir pil berwarna biru yang diduga obat kuat.

Sebagai barang bukti, seprei yang masih utuh serta obat obatan yang berada di dalam kamar tersebut dibawa tim identifikasi untuk dilakukan penyidikan. (j1)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog