Kamis, 01 Oktober 2009

Gedung DPR/MPR Sasaran Demo Hari Ini


akarta kembali diwarnai aksi massa, antara lain gedung DPR/MPR RI menjadi sasaran aksi. Traffic Managemen Centre (TMC) mencatat sebanyak sembilan lokasi kegiatan demo digelar di Jakarta, Kamis (1/10).

Aksi pertama akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 – 17.00 Wib di depan gedung DPR RI Jl Gatot Subroto Jakpus dilanjutkan ke Istana Negara, kemudian unjuk rasa kedua akan digelar kembali di depan Gedung DPR/MPR RI pada pukul 09.00 Wib.

Selanjutnya aksi ketiga akan berlangsung di depan Kedubes Malaysia dan kedutaan Australia. Aksi ini akan berlangsung sekitar pukul 10.00 – 13.00 Wib.

Aksi berikutnya di gelar di dua tempat yaitu di depan Mabes Polri dilanjutkan ke kantor KPK pada pukul 10.00 – 15.00 Wib. Selang 45 menit di Kedutaan Besar RRC Jl Mega Kunigan Jakarta juga aksi unjuk rasa digelar.

Pukul 11.00 Wib unjuk rasa digelar di kantor Departemen Keuangan RI Jl Lapangan Banteng Timur. Pukul 13.00 Wib, Gedung DPR MPR kembali digelar unjuk rasa dan dilanjutkan ke Bundaran HI. Kemudian aksi terakhir akan digelar di depan Istana Negara pada pukul 16.00 – 17.00 Wib

TMC Menghimbau agar masyarakat pengguna jalan raya, menghindari ruas jalan yang dijadikan lokasi unjuk rasa. Dikarenakan aksi tersebut rawan menimbulkan kemacetan. JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog