Senin, 19 Oktober 2009

Audisi Calon Menteri Kembali Dimulai Siang Nanti


Jakarta - Proses audisi calon anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II memasuki hari ke-3. Jumlah pesertanya jauh lebih kecil dibanding dua hari sebelumnya.

"Untuk hari ini dimulai pukul 13.00 WIB, tempatnya tetap di Cikeas," ujar Jubir Kepresidenan, Andi Mallarangeng kepada detikcom, Senin (19/10/2009).

Menurut jadwal, Presiden SBY selaku kepala negara direncanakan akan mengikuti peresmian pimpinan baru BPK di Istana Negara. Setelah itu SBY kembali ke kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, untuk melanjutkan audisi bersama Wapres terpilih Boediono.

Perserta di hari ke-3 ini adalah calon anggota KIB II yang belum sempat diwawancarai sepanjang Sabtu dan Minggu kemarin. Karena jumlahnya tidak banyak, diperkirakan prosesnya tidak akan memakan waktu lama.

"Mungkin 2 jam selesai. Setelah itu presiden menyiapkan diri untuk acara pelantikannya besok (20/10)," imbuh Mallarangeng.

Selama dua hari berlangsung, sudah 30 dari 34 calon anggota KIB II yang sudah SBY-Boediono wawancarai dan menandatangani kontrak kinerja plus pakta integritas. Kuat dugaan yang siang ini diaudisi adalah calon Menlu, Menhan dan Menteri ESDM. Luhur Hertanto - detikNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog