Senin, 19 Oktober 2009

Bola: 'Kapal Selam Kuning' Terbenam, Atletico Kalah


Xerez - Villarreal semakin terpuruk. Kekalahan atas tim promosi Xerez membawa 'Kapal Selam Kuning' terbenam di dasar klasemen sementara. Di laga lain, Ateltico Madrid kembali menelan kekalahan.

Villarreal melawat ke markas Xerez dalam laga yang digelar Senin (19/10/2009) dinihari WIB. Robert Pires sempat membawa tim tamu unggul di menit ke-17.

Tuan rumah mencetak gol penyama tiga menit menjelang jeda melalui Mario Bermejo. Antonito memastikan kemenangan Xerez sepuluh menit menjelang bubaran.

Gol ini sempat mendapatkan protes dari kubu Villarreal lantara sempat terjadi handsball sebelum bola masuk ke gawang. Namun wasit tak menggubris keberatan anak-anak asuh Ernesto Valverde itu.

Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Xerez di kancah La Liga dalam 62 tahun terakhir. Sementara Bagi Villarreal ini merupakan kekalahan keempat dari tujuh laga La Liga yang sudah dijalani sejauh ini.

Kekalahan membawa Kapal Selam Kuning kini terbenam di dasar klasemen sementara dengan poin tiga.

Atletico Kalah Lagi

Sementara itu Atletico Madrid gagal memanfaatkan momentum positif yang mereka peroleh. Usai pekan lalu meraih kemenangan pertama di La Liga musim ini dengan membekap Real Zaragoza, anak buah Abel Resino kembali menelan kekalahan.

Atletico digelontor tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah Osasuna dalam laga yang berlangsung Senin (19/10/2009) dinihari WIB.

Osasuna membuka skor di menit ke-4 melalui tandukan Walter Pandiani. Memasuki menit ke-27, tuan rumah berlari dengan keunggulan 2-0 kembali berkat sundulan Pandiani. Tiga menit berselang Carlos Aranda mengunci kemenangan Osasuna.

Kekalahan ini membuat tim Atleti kini berada di tangga ke-16 klasemen sementara dengan poin enam.


Hasil Liga Spanyol Senin (19/10/2009) dinihari WIB

Espanyol    2 - 1    Tenerife
Malaga    1 - 2    Almeria
Mallorca    3 - 1    Getafe
Xerez    2 - 1    Villarreal
Zaragoza    2 - 2    Racing Santander
Athletic Bilbao    1 - 2    Sporting Gijon
Osasuna    3 - 0    Atletico Madrid
( nar / key ) Narayana Mahendra Prastya - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog