Kamis, 01 Oktober 2009

MU Menang, Owen Tumbang


Kemenangan Manchester United atas tamunya Wolfsburg harus ditukar dengan cedera striker Michael Owen. Owen mengalami cedera paha dan harus absen selama tiga pekan.

Pada laga di Old Trafford, Rabu (30/9) malam waktu setempat, Owen tampil sejak menit pertama.
Namun, ia harus meninggalkan lapangan setelah 20 menit beraksi. Dimitar Berbatov kemudian masuk menggantikannya.

Bagi Owen, cedera ini amat merugikannya. Selama ini mantan pemain Liverpool dan Real Madrid itu selalu mengatakan bahwa ia tidak rentan cedera. Sehari sebelum duel lawan "The Wolfs", ia berjanji tampil maksimal dan ingin membuktikan bahwa ia layak bergabung dengan tim nasional Inggris.

Meski demikian, pelatih Sir Alex Ferguson meyakinkan bahwa kondisi fisik Owen cukup kuat untuk menghadapi masalah ini. Owen bakal segera beraksi meski harus menunggu tiga pekan ke depan.

"Dengan cedera pangkal paha itu, saya sulit mengatakan (berapa lama dia akan absen), mungkin dua atau tiga pekan, tetapi tingkat kebugarannya baik," kata pelatih Sir Alex Ferguson.

Sebelum bergabung dengan MU, Owen mengalami serentetan cedera pada lututnya. Cedera itulah yang membuatnya tersingkir dari skuad Inggris bentukan pelatih Fabio Capello. (GL) MANCHESTER, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog