Senin, 02 November 2009

SPORT: Tyson Bersedia Naik Ring Lagi


VIVAnews - Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson bersedia untuk naik ring lagi. Pernyataan ini diungkapkan Tyson pada sebuah acara televisi berbayar di Amerika Serikat, Sabtu, 31 Oktober 2009.

Tyson dalam wawancara dengan pemandu acara, Jim Gray mengatakan kalau dirinya sudah terlalu gemuk untuk naik ring. Selain itu, Si Leher Beton juga mengaku kalau ketajamannya sudah banyak menurun.

Namun kondisi ini menurutnya masih bisa diperbaiki asal ada donatur yang bersedia membiayai program latihannya.

"Baiklah, saya sebenarnya belum tahu. Saya juga belum mempertimbangkan untuk naik ring lagi," kata Tyson seperti dilansir www.fighthype.com, Minggu, 1 November 2009.

"Latihan saya butuh biaya yang besar. Saya butuh mineral dan vitamin. Barang-barang itu tidak murah. Bila ada yang mau membiayai program ini, semuanya masih bisa terjadi," kata Tyson.   

Tyson sudah empat tahun tidak naik ring. Pria berusia 43 tahun itu terakhir kali bertarung, Juni 2005 lalu. Dalam pertarungan ini Tyson kalah TKO di ronde ke-6 atas Kevin McBride.

Kembalinya Tyson mendapat dukungan dari Don King. "Tyson merupakan petinju terbaik yang pernah ada. Dia juga masih bisa bertanding bila dia mau," kata Don King.

Don King sendiri mengaku akan membantu Tyson untuk kembali ke ring tinju. "Dengar, apapun mengenai Tyson tak hanya soal uang. Kami akan melakukan apapun yang harus dilakukan," kata Don King.

"Anda tahu apa yang diinginkan Tyson. Dia butuh vitamin yang banyak, dia butuh banyak barang, latihan, TLC, kasih sayang, dedikasi, konsentrasi, dan disiplin. Jadi apapun yang harus kami lakukan akan kami lakukan. Inilah Mike Tyson," tandas Don King.a

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog