Selasa, 03 November 2009

BOLA: Juventus Belum Menyerah Kejar Bek Lyon


VIVAnews - Ambisi Juventus mendatangkan bek Olympique Lyon Francois Clerc terus bergelora. Setelah gagal musim panas lalu, Si Nyonya Tua kembali menyiapkan tawaran pada Januari mendatang.

Seperti yang dilansir L'Equipe, Selasa 3 November 2009, kontrak Clerc di Lyon memang baru akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Hingga kini Clerc belum memperpanjang kontraknya di Lyon.

Namun Bianconeri sepertinya tak cukup sabar menunggu lama. Si Nyonya Tua tetap menargetkan Januari guna memboyong bek kanan berusia 26 tahun ini. Terlebih kondisi di sisi kanan pertahanan itu yang selama ini dinilai menjadi titik lemah Bianconeri.

Juventus memang harus bergerak cepat. Selain berpacu dengan sodoran kontrak dari Lyon, Juve juga akan menghadapi lawan dari AC Milan dan Genoa yang sama-sama mengaku tertarik.
Guna membujuk Lyon melepas Clerc, kubu klub Turin ini siap menyertakan Zdenek Grygera atau Jonathan Zebina sebagai bonusnya.

Sempat dipinjamkan ke Toulouse hingga 2005 silam, kini Clerc menjadi pilihan utama di Lyon. Total 137 laga telah dilakoni Clerc dengan koleksi 8 gol. Di timnas, Clerc telah bermain sebanyak 13 caps.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog