Minggu, 01 November 2009

BOLA: Milan Dekati Pemain Terbaik Piala Dunia U-20



VIVAnews - AC Milan akan mendatangkan pemain berusia 20 tahun asal Ghana, Dominic Adiyiah. Pemain ini akan menjadi pelapis bagi dua gelandang serang Rossoneri Ronaldinho dan Alexander Pato. 

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani seperti dilansir www.ghanaweb.com, Minggu, 1 November 2009. Menurut Gillani, kesepakatan juga telah dicapai dengan klub Adiyiah saat ini, Fredrikstad FK 

"Di pasar kita terus bergerak dan saya bisa mengatakan kalau kami  percaya diri untuk bisa memboyong Adiyiah. Kami juga telah membuat kesepakatan dengan klubnya, Fredrikstad FK," kata Galliani. 

Adiyiah merupakan striker andalan Ghana saat tampil pada Piala Dunia U-20 baru-baru ini. Pada turnamen ini, Adiyiah berhasil keluar sebagai top skorer (8gol) sekaligus pemain terbaik. 

Kegembiraan Adiyiah semakin lengkap setelah timnya berhasil merebut gelar juara Piala Dunai U-20. Di babak final, Ghana mengalahkan tim Brasil 4-3 lewat drama adu penalti usai bermain imbang 0-0. 

"Saat ini kami hanya butuh izin bagi Adiyiah untuk masuk ke Italia. Kami akan mengurus registrasi ini pada Januari mendatang. Namun sebelum jadi pemain Milan, dia tentu harus menjalani tes kesehatan dulu," ujar Gallani. 

Belum jelas berapa nilai tawaran Milan atas Adiyiah. Namun Galliani mengaku tertarik dengan perburuan ini karena Adiyiah bisa bermain untuk posisi Pato dan Ronaldinho.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog