Senin, 02 November 2009

IT: Norton 360 V4.0 Beta Siap Didownload



VIVAnews - Setelah menghadirkan pendekatan yang unik ke pasar untuk menumpas kejahatan dunia maya dengan Norton Internet Security 2010 dan Norton Antivirus 2010, Symantec Corp. menghadirkan pendekatan serupa pada Norton 360 versi 4.0.

Model perlindungan dengan sandi Quorum yang digunakan pada dua aplikasi pengamanan di atas kini menjadi bagian dari paket software keamanan all in one, Norton 360.

“Dalam memerangi kejahatan dunia maya, kami menyadari bahwa konsumen memerlukan lebih dari sekadar perlindungan dasar,” kata David Freer, Vice President, Consumer Business Unit, Asia Pacific and Japan, Symantec, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 2 November 2009.

“Efektivitas teknologi kami telah teruji dalam perang melawan ancaman dunia maya dan terbukti di lapangan,” kata Freer. “Kini kami memasukkan bentuk keamanan baru tersebut di dalam Norton 360 beta,” ucapnya.

Diperkenalkan bulan lalu dengan produk-produk Norton 2010, nama sandi “Quorom” menggunakan atribut-atribut file yang unik seperti usia, sumber download, signature digital dan tingkat penyebaran, untuk mengukur reputasinya. 

Quorum juga mengupdate reputasi suatu file ketika file tersebut berubah seiring waktu. Sejak dirilis, model perlindungan tersebut saat ini berhasil melacak 70 juta file unik, dengan memanfaatkan masukan dari lebih dari 35 juta anggota Norton Community Watch yang anonim. Selain itu, teknologi tersebut saat ini mengidentifikasi satu juta file baru setiap minggu.

Selain perlindungan dan kinerja, Norton 360 beta juga mencakup perbaikan pada fitur-fitur yang paling diapresiasi konsumen seperti PC tuneup dan backup. Versi terbaru ini mengandalkan perbaikan-perbaikan yang didesain untuk menghemat waktu pengguna, memperbaiki kinerja PC dan menghadirkan kenyamanan.

Konsumen dapat menghemat waktu boot-up dengan menggunakan fitur Smart Start-up Manager untuk mengurangi waktu start-up aplikasi. Bagi pengguna backup, Norton 360 beta menawarkan kemampuan untuk membackup file-file secara online dan memulihkan atau mengaksesnya dari manapun melalui Web.

Kini, versi beta dari Norton 360 versi 4.0 yang kompatibel dengan Windows 7 sudah bisa didownload dari sini. Anda yang menguji coba dianjurkan memberi masukan dan mendiskusikan pengalaman Anda seputar produk ini di Norton Public Beta Forum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog