Minggu, 01 November 2009

IT: Sun Microsystem Tingkatkan Kinerja Portfolio Storage



Sun Microsystems meningkatkan teknologi utama dan  adopsi pelanggan yang cepat pada portofolio storage terpadunya yang melebihi kinerja dan kemampuan perlindungan data Sun Storage 7000. 
Dalam kondisi TI yang kompleks saat ini, perusahaan dipaksa untuk menyimpan dan mengelola peningkatan jumlah data dengan anggaran terbatas. Sun Storage 7000 diluncurkan pada 2008 untuk membantu menghadirkan kinerja yang lebih besar dan penurunan kompleksitas dalam membantu usaha menghadapi tantangan yang terus berkembang ini.

Sejak saat itu Sun telah mengeluarkan lebih dari 35 petabyte dalam portofolio storage terpadunya dan meningkatkan jumlah pelanggan kuartal demi kuartal dari berbagai industri yang mencakup pendidikan, layanan keuangan, pemerintahan, perawatan kesehatan, media dan hiburan, manufaktur dan lainnya yang membutuhkan akses lebih cepat ke data dan jalur migrasi yang lebih mudah.  

"Storage terpadu telah menjadi salah satu pangsa pasar yang berkembang dengan cepat di industri open storage, karena pelanggan senang mendapatkan kinerja, kesederhanaan dan skalabilitas di bawah harga produk storage tradisional," kata Graham Lovell, senior director, Open Storage, Sun Microsystem 

"Hari ini, Sun meningkatkan kinerjanya di industri dengan kinerja dan daya tahan tambahan untuk Sistem Storage terpadu tercepat di industrinya. Pelanggan dapat merealisasikan peningkatan sebesar 30 persen dalam hal kinerja dan, dalam banyak hal, memberikan akses lebih cepat ke data, pengelolaan data yang lebih sederhana serta migrasi data yang lebih mudah, bahkan dalam lingkungan yang kompleks," tambah Lovell.

Peningkatan portofolio Sun mencakup peningkatan kinerja aplikasi melalui dukungan iSCSI SAN yang lebih baik dan peningkatan kinerja untuk Oracle database. Selain itu, pelanggan mendapatkan kinerja jaringan yang lebih tinggi dengan bandwidth empat kali lebih besar (40Gb/detik) dan risiko jaringan yang lebih rendah melalui InfiiniBand (IB). Penambahan CPU baru memberikan kinerja tambahan sebesar 30 persen sampai dengan 24 core dan system bandwidth yang meningkat, serta DRAM cache dua kali lipat, sampai dengan 512GB, tertinggi di industrinya.

Dengan penambahan Triple-Parity RAID, Sun adalah vendor storage besar pertama yang menawarkan perlindungan data yang kuat dari sebanyak tiga masalah drive, sehingga mengurangi risiko kehilangan data saat menggunakan disk drive berkapasitas lebih besar dengan waktu rebuild lebih lama. Sun juga menjadi vendor storage NAS terbesar satu-satunya yang menawarkan Triple Mirroring, yang memberikan perlindungan tambahan terhadap permasalah disk dan secara signifikan meningkatkan skenario dukungan dan pemulihan masalah.

Sun juga membuat Sun Storage 7000 lebih mudah untuk dirawat dan digunakan, dengan fitur Shadow Data Migration baru yang memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah memindahkan data dari piranti NAS pesaing tanpa biaya tambahan dan pengelolaan iSCSI dan peningkatan fitur yang memungkinkan penyediaan sistem storage dan server yang lebih efisien. Selain itu, storage administrator dapat mengelola Sistem Sun Storage 7000 mereka dan storage Windows menggunakan Microsoft Management Console, meningkatkan pengalaman pengelolaan mereka menggunakan interface ini. (srn)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog