Minggu, 01 November 2009

Pop Mie Cheerleadance 2009 'Mengguncang' Bandung



Kesekian kalinya Pop Mie kembali menggelar Pop Mie Cheerleadance 2009. Sebuah ajang bergengsi dimana gerakan cheerleader dan modern dance dipadukan menjadi sebuah pertunjukan yang begitu ditunggu-tunggu.

Setelah tahun 2008 lalu sukses menarik perhatian para pelajar SMA di Indonesia, maka di tahun ini Pop Mie melakukan perluasan wilayah. Panitia mencoba menjajaki Yogyakarta untuk menggantikan wilayah Semarang. Selain itu, Medan serta Bali kini juga menjadi daerah berlangsungnya ajang Pop Mie Cheerleadance 2009.
 
"Tahun ini lebih banyak peserta dibandingkan tahun lalu. Respon tahun ini semakin ramai. Kita memberikan kontribusi wadah ekstrakulikuler berupa perpaduan antara seni dan olahraga," tutur Harry Tampi, GM PT. Indofood CBP Sukses Makmur cabang Bandung, saat ditemui di Atrium Bandung Super Mall, Sabtu (31/10/09).

Ajang bergengsi ini memang terbilang unik. Tak heran jika animo masyarakat Bandung terlihat memenuhi Atrium Bandung Super Mall pada Sabtu (31/10/2009) kemarin.

"Acara ini bagus banget, keren banget! Karena aturan berbeda dengan lomba-lomba yang pernah saya ikuti sebelumnya. Tidak terlalu banyak aturan. Kita juga dikasih waktu untuk tampil 10 menit, biasanya kan cuma 2 atau 3 menit," ungkap Erica M A, salah satu peserta dari SMAN 22 Bandung kepada okezone.

Sedangkan peserta lainnya turut memberikan testimoni berkaitan dengan lomba Pop Mie Cheerleadance 2009.

"Konsep acara ini beda dari yang lain. Keren! Harapanku setiap tahun bisa lebih bagus lagi," kata Intan Shena, pelajar kelas 1 di SMAN 22 Bandung. 

Penampilan The Virgin dan Rojali pompom boys, ikut menambah seru acaranya yang dimulai dari pukul 12.00 WIB ini. Selain penampilan di panggung, penonton juga tampak asik 'melahap' Pop Mie dengan adanya cafe Pop Mie di sekitar area panggung.

Setelah melalui prosesi penilaian, akhirnya terpilih 3 juara besar Pop Mie Cheerleadance 2009 untuk wilayah Bandung. Mereka adalah SMA 5 menempati juara tiga, SMA 3 senior Cimahi ada di juara ke dua. Dan juara pertama diraih SMA 17 Bandung.

Tahun ini, Pop Mie Cheerleadance hadir di enam kota di Indonesia yakni Medan, Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Denpasar. Untuk menilai pertunjukan para peserta, didatangkan Mr. Benjamin Tong asal Singapura, Arinto dan presenter Ade Herlina, untuk menjadi juri

Jika berhasil menyandang juara di babak grand final. Tak tanggung-tanggung, Pop Mie memberikan hadiah utama berupa pelesiran ke Hongkong Disneyland untuk seluruh anggota dan pelatih. (kem) (mbs)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog