Selasa, 03 November 2009

ARTIS: Film Michael Jackson Jawara Box Office


VIVAnews - Film Michael Jackson berjudul 'This Is It' telah dirilis secara serempak pada akhir Oktober lalu. Film itu ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat dunia. 'This Is It' menjadi jawara box office pekan ini.

Meski Michael Jackson telah meninggal dunia, nama Michael tetap mampu menarik masyarakat untuk berbondong-bondong pergi ke bioskop untuk menonton film terakhir dari superstar tersebut.

Sejak dirilis, film ini langsung melejit dan meraup pendapatan USD21 juta. Film ini diperkirakan akan meraih pendapatan sekitar USD101 juta.Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 3 November 2009.

Film ini merupakan film dokumenter Michael Jackson. Film ini berisikan tentang latihan terakhir Michael jelang konser tunggalnya yang rencananya akan digelar di London, Juli lalu.

Namun, konser comeback-nya itu gagal karena Michael menghembuskan nafas terakhir sebelum konser itu digelar. Padahal, pelantun 'Thriller' ini sangat antusias menanti datangnya konser tersebut. Dia yakin bila konsernya itu akan menjadi momentum untuk merah kejayaannya kembali di dunia musik.

Sayang, takdir berkata lain. Michael meninggal pada Juni lalu. Sampai saat ini, penyebab kematian penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut masih diselidiki kepolisian setempat.

Sementara itu, film 'Paranormal Activity' berada di posisi kedua dengan pemasukan pendapatan sebesar USD16 juta. Sedangkan film 'Law Abiding Citizen' berada di posisi ketiga dengan pendapatan USD7,3 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog