Minggu, 01 November 2009

ARTIS: Olla Ramlan Luncurkan "The Woman"



OLLA RAMLAN tak hanya mampu menggebrak dunia akting di Tanah Air, namun istri dari Alejandro Dom ini juga mampu membuktikan diri berkarya di dunia mode. Kini, Olla meluncurkan parfum selebritis pertama di Indonesia.

Sosialita tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan parfum ternama di Perancis, untuk meluncurkan The Woman. Parfum ini menujukkan aroma elegan kombinasi bunga lili dan mawar sutra.  

The Woman mengeluarkan sensai wangi manis dan musky ketika menyentuh kulit. Setiap hembusannya memberi makna akan kecantikan seorang wanita. Wangi dari parfum ini adalah pantulan pesona Olla. 

"Saya termasuk maniak parfum. Setiap kali kemana saja, saya pakai parfum. Karena saya suka parfum, kenapa gak bikin selebriti parfum saja. Sudah saatnya ada parfum Indonesia bertaraf Internasional," tutur Olla Ramlan saat konpres peluncuran The Woman by Olla Ramlan di C&F Perfumery di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Jum'at (30/10/09).

Kehadiran The Woman merupakan terobosan terbaru yang dikemas sangat menarik. Pasalnya ini adalah parfum selebriti pertama di Indonesia.  Parfum dengan kemasan botol berbentuk diamond ini mencerminkan karakter seorang wanita modern : kuat, cantik, dan sempurna. 

Bagi pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan ini, di matanya wanita memegang banyak peran yang membentuk pendiriannya. Untuk Olla Ramlan, peran-peran tersebut adalah the Dreamer, the Believer, the Fashionista, dan the Lover. 

"Botol pafum ini saya yang buat. Sedikit seperti diamond. Sisi-sisi ini sudah pasti ada di dalam karakter seorang wanita. Makanya disebut The Woman," ungkap wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini. 

Kesukaan Olla akan wewangian, menjadi ide awal ia dan suami untuk mencoba merambah dunia mode dengan peluncuran The Woman.

"Kita produksi pertama ini 100 ribu. Kita ingin membuktikan produk Indonesia gak kalah sama produk luar negeri," jelas suami Olla, Alejandro Dom.

Pencinta wewangian beraroma maskulin serta fresh seperti Creed dan Kiton ini menambahkan kandungan alkohol tidak banyak. 

"Sedangkan kadar minyak 5 persen lebih banyak dari ukuran standar. Wangi dari The Woman soft, dan bila sudah lama menempel di kulit seperti wangi bedak. Aaromanya segar, jadi bisa dipakai setiap hari," papar Alejandro sembari berpromosi.

Parfum ini telah dirilis pada bulan Oktober ini. The Woman dibanderol dengan harga Rp 387.000. Pada The Woman, Olla yang sungguh mencerminkan karakter multi dimensi seorang wanita. Parfum ini dicipatkan untuk setiap sisi kewanitaan di dalam diri setiap wanita. (uky) 



textTEXT SIZE :
   
Share
Adhini Amaliafitri - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog