Minggu, 01 November 2009

IT: XL Bundling Lagi, Kali Ini Gaet MicXon S903



XL menggandeng produsen ponsel MicXon yang menawarkan ponsel MicXon S903 lengkap dengan fitur-fitur yang hampir tidak berbeda dengan smartphone.

"Peluncuran program bundling dengan MicXon ini sekaligus melengkapi program-program bundling XL yang sudah ada baik bundling dengan ponsel, modem data, maupun netbook. XL mempelopori bundling dengan produk-produk ponsel murah dan berkualitas yang kini diikuti oleh operator-operator lain," ujar VP Direct Sales XL Djunaedy Hermawanto dalam keterangan resminya, Sabtu (31/10/2009). 

Selain itu, XL juga menyambut baik kerjasama dengan produsen merek lokal seperti MicXon, yang dapat ikut serta mendorong pertumbuhan industri telekomunikasi dan informasi di Indonesia.

Djunaedy menambahkan, program bundling dengan MicXon ini berlaku untuk layanan XL Prabayar dan XL Pasca Bayar. Untuk XL Prabayar, paket bundling ini bisa didapatkan dengan harga istimewa Rp999.000. 

Paket Bunding XL-MicXon ini dalam waktu dekat akan hadir juga di kota-kota lainnya, antara Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Jogjakarta, Palembang, Makasar, Banjarmasin, Solo, Samarinda, Balikpapan dan Palangkaraya.

Masyarakat bisa mendapatkannya di XL Center maupun di dealer MicXon. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog