Minggu, 01 November 2009

SPORT: Duel Duo Williams di Final



DOHA - Duo Williams (Venus dan Serena Williams), akan bertemu di babak final WTA Championships musim ini. Tiket diraih setelah kedua petenis mengalahkan lawan-lawannya.

Venus memastikan satu tiket setelah menumbangkan Jelena Jankovic di partai semifinal WTA Championships 2009. Sedangkan Serena lolos setelah Caroline Wozniacki mundur karena mengalami cedera ketika kedudukan 6-4 0-1.

Serena kembali ke final turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2004. Pada dua tahun lalu di turnamen yang sama, petenis nomor satu dunia putri itu tersisih dari penyisihan grup.

Tapi, kali ini Serena memastikan diri lolos setelah tidak pernah kalah dalam tiga laga yang dimainkan. "Saya hanya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik dan saya sudah melakukannya," jelas petenis asal Amerika Serikat itu.

Serena berpeluang mengulangi prestasi musim 2001, dimana dirinya pernah meraih gelar juara. Sementara lawannya adalah sang kakak Venus, yang mencoba mempertahankan gelar.

"Ini sangat luar biasa, saya sungguh senang," ungkap Venus dikutip yahoosports, Minggu (1/11/2009). "Ini adalah langkah yang ingin saya akhiri turnamen tahun ini."  (hmr) 

Hendra Mujiraharja - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog