Minggu, 01 November 2009

BOLA: Kekalahan Juventus Sebuah Tamparan Muka



VIVAnews - Juventus secara mengejutkan dipermalukan Napoli di Stadion Olimpico. Sempat memimpin 2-0 di babak pertama, Si Nyonya Tua akhirnya terjungkal 2-3.

Gol dari David Trezeguet dan Sebastian Giovinco di babak pertama seakan tak berarti setelah Napoli membalikkan keadaan di babak kedua. Juventus akhirnya kalah setelah Napoli mencetak tiga gol lewat dua gol Marek Hamsik dan satu gol Jesus Datolo.

"Sangat sulit menganalisa pertandingan ini setelah kami unggul 2-0. Saya tidak bisa jelaskan apa yang terjadi. Hasil ini sangat tidak menggembirakan kami di kamar ganti tapi saya tidak bisa mengatakan tentang itu," ujar Ferrara kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan mengambil ini sebagai sebuah tamparan di muka. Ini sangat menyakiti kami. Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Kami sungguh ingin tapi kami kalah karena kesalahan kami," tambahnya.

Dengan hasil ini, Inter Milan berpeluang memperlebar jarak dari Juventus. Inter yang masih menyisakan satu pertandingan saat ini unggul empat poin dari Juventus yang mengoleksi 21 poin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog