Kamis, 05 November 2009

NASIONAL: Ya Ampun... Istriku "Ngamar" dengan Pak Kades!



BATU, KOMPAS.com — Diduga berselingkuh, Rs (60), seorang kepala desa di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, tertangkap basah di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Sengkaling, Kecamatan Dau. Saat itu, Rs sedang bersama istri orang lain, Id (32), yang juga masih keponakannya.

Celakanya, perbuatan tak terpuji itu dipergoki suami Id sendiri, Dk (37). Dk menangkap basah dugaan perselingkuhan itu karena curiga dengan tindakan istrinya. Perbuatan dugaan selingkuh itu terjadi pada siang bolong, 1 Agustus 2009 lalu. Namun, entah mengapa hal itu baru dilaporkan Dk ke Polres Malang, Minggu (1/11).

“Kami sudah menerima laporan tersebut. Senin siang kemarin, dia (Id) sudah kami mintai keterangan. Namun, soal dugaan perselingkuhan atau perzinahan, itu masih dalam proses penyelidikan kami,” kata Kasat Reskrtim Polres Malang AKP Kusworo Wibowo SH, melalui Kanit 1 Aiptu Sutiyo SH, M Hum, Selasa.

Kasus ini mencuat karena Dk tak terima dengan perbuatan istrinya yang diduga main serong. Meski Rs masih paman istrinya, perbuatannya dianggap oleh Dk telah merusak rumah tangganya. Dk menduga, mereka sudah lama menjalin hubungan khusus. Namun, selama ini Dk tak punya bukti.

Terbongkarnya dugaan perselingkuhan itu bermula saat ponsel Id berdering. Saat itu, Id yang tengah di rumah bersama suaminya menerima telepon dengan suara dilirihkan. Karena gelagat aneh itu, Dk curiga.

Sesaat seusai menerima telepon, Id langsung pamitan pergi. Melihat Id pergi dengan terburu-buru, Dk diam-diam mengikutinya. Dk hampir tak percaya karena istrinya masuk ke sebuah hotel di wilayah Sengkaling, Batu.

Begitu istrinya masuk ke sebuah kamar hotel, Dk berusaha menahan emosinya meski merasa dikhianati istrinya. Beberapa menit kemudian, Dk yang merasa dikhianati istrinya itu mendobrak kamar hotel tersebut. Begitu pintu kamar terbuka, Dk nyaris tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Sebab, istrinya ternyata di dalam kamar hotel dengan Rs, yang tak lain pamannya sendiri. Tak jelas, bagaimana kondisi Id dan Rs sewaktu dipergoki Dk di dalam kamar hotel tersebut. Yang jelas, sempat terjadi perang mulut. st12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog