Selasa, 03 November 2009

NEWS: Hotel Luar Angkasa Mulai Dibuka 2012


VIVAnews - Mulai tahun 2012, para turis yang berwisata ke luar angkasa bisa menginap di suatu hotel khusus yang mengitari Bumi. Pembangunan resor angkasa luar "Galactic Suite Space Resort" tersebut berhasil terwujud berkat ambisi seorang miliarder, yang sampai mengucurkan dana US$3 miliar.

Namun para calon tamu hotel harus membayar 3 juta euro (sekitar Rp 42,2 miliar) agar bisa menginap selama tiga malam. Sebelum terbang ke luar angkasa, calon tamu juga harus menjalani pelatihan di sebuah pulau tropis selama delapan pekan.

Seperti dikutip dari laman harian Daily Mail, Senin 2 November 2009, meski harga dan waktu yang diperlukan untuk menikmati fasilitas mewah itu tampak tidak masuk akal, lebih dari 200 orang sudah tertarik untuk menginap, Bahkan 43 orang diantaranya sudah melakukan reservasi.

CEO Galactic Suite Ltd dan mantan teknisi misi luar angkasa, Xavier Claramunt, mengatakan proyek ini akan menjadikan perusahaannya berada di barisan paling depan dalam industri amatir dengan masa depan cerah. Dia juga memprediksi bahwa wisata ke luar angkasa akan menjadi salah satu bentuk lain perjalanan wisata populer.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog